Tren Kecantikan DNA Salmon Diprediksi Akan Bergeser, Apa Gantinya?

Banyak hadir tren kecantikan yang meramaikan 2022. Salah satunya DNA Salmon yang sempat ramai dibicarakan karena memiliki manfaat sebagai anti aging.

Beberapa merek dan klinik kecantikan pun beramai-ramai menggunakan DNA Salmon sebagai salah satu bahan untuk mengatasi penuaan dini. Sayangnya, perlu kocek agak dalam untuk bisa menikmati DNA Salmon dalam perawatan kecantikan.

Namun ternyata, tren kecantikan DNA Salmon bisa tergeser oleh tren kecantikan terbaru yang dinilai lebih efektif dan lebih terjangkau. Tren kecantikan Mochi disebut-sebut akan mampu menggeser DNA Salmon.

“Kulit wajah Anda akan menjadi lembut, cerah merona, bebas kerutan, lembab, serta sehat. Tren Mochi Treatment ini dapat mengeser tren DNA salmon,” kata dr. Tan Yuanita, Owner dan Dokter Kecantikan di Klinik Dermapro Jakarta.

Bedanya DNA Salmon dan mochi

dr. Tan Yuanita menyebut, tren kecantikan DNA Salmon dan Mochi memiliki cara yang berbeda dalam memberikan hasilnya pada kulit. Perbedaan dari kedua perawatan ini terletak pada glow factor.

Menurut dr. Tan Yuanita, perawatan kecantikan mochi akan membuat kulit tampak lebih cerah merona dan mengkilap secara alami. Sehingga memberikan tampilan kulit yang lebih natural dan sehat.

Tren Mochi sendiri sebenarnya berasal dari Jepang dan sudah menjadi tren kecantikan sejak 2021. Terlebih saat ini hampir di seluruh dunia sudah mulai mengaplikasikannya sebagai salah satu perawatan kecantikan.

Tren Mochi di Indonesia

Di Indonesia, perawatan kecantikan Mochi ini dilakukan oleh Klinik Dermapro. Tidak hanya satu jenis, klinik kecantikan ini memiliki beberapa perawatan kecantikan Mochi yang bisa dijajal.

Seperti Mochi Infuse, Mochi Flek yang dapat mengatasi flek pada wajah, Mochi Acne Treatment ntuk jenis kulit berjerawat, Mochi Collagen untuk meregenerasi kulit sehingga terlihat lebih kencang dan awet muda, Mochi Lift dan Mochi Jawline yang membuat wajah terlihat lebih lifting dan v-shape, dan Mochi Hand & Neck Treatment yang dikhususkan untuk kulit tangan dan leher agar lebih kencang dan sehat.

Banyaknya pilihan treatment Mochi di Klinik Dermapro semakin membuat Tren Mochi dapat memenuhi kebutuhan wanita maupun pria yang ingin tampil glow up. Saat ini, treatment Mochi yang paling digemari di Klinik Dermapro adalah treatment Mochi Infuse, di mana hasilnya bisa langsung dapat dirasakan perubahannya dengan satu sampai dua kali perawatan saja.

Manfaat tren mochi

Lebih lanjut, Mochi Skin ini tidak akan bisa didapatkan tanpa kondisi kulit yang terawat dan sehat terjaga. Oleh karena itu, Mochi Skin tidak akan bisa dengan mudah didapatkan dengan treatment kecantikan yang standar saja.

Berangkat dari hal itu, Klinik Dermapro Jakarta yang sudah terbukti hasilnya dan berpengalaman lebih dari 12 tahun dalam menghadirkan beragam treatment kecantikan di Indonesia dengan bangga mengeluarkan treatment kecantikan “Mochi by Dermapro” untuk menghadirkan tren Mochi Skin di Indonesia.

Rangkaian perawatan yang dijalani

Mochi by Dermapro merupakan serangkaian treatment yang akan dilakukan secara bertahap untuk memperbaiki kualitas kulit (skin quality). Namun, jika kulit sedang berjerawat, akan dilakukan treatment untuk mengatasi masalah jerawatnya terlebih dahulu.

Setelah itu kulit akan dirawat dengan tahap perawatan suntikan yang berfungsi mencerahkan dan melembabkan kulit wajah. Tahapan selanjutnya adalah Mochi Infuse, untuk mencerahkan dan menyehatkan seluruh tubuh.

Kemudian perawatan Derma Repair Cell (DRC) yang berfungsi merangsang pembentukan kolagen pada kulit, sehingga kulit menjadi lebih lembab sehat dan kenyal. Rangkaian treatment yang khusus hanya ada di Klinik Dermapro Jakarta ini akan menghasilkan Mochi Skin yang sempurna.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.